Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membedakan Ayam Jantan maupun Betina Menurut Mbak Putri

Untuk mengetahui jenis kelamin ananda ayam, Anda bisa menonton bulunya. Anak ayam pemberani memiliki bulu yang ambang dan betina memiliki jambak yang panjang.







Photo Cara Membedakan Ayam Jantan maupun Betina Menurut Mbak Putri












Jika Anda ingin beternak ayam, Kau membutuhkan betina. Ayam bahaduri dapat dipelihara sebagai mandung pedaging atau indukan. Jika Anda ingin mengetahui blok kelamin anak ayam, Kau perlu mencari tanda nang lebih halus. Beberapa cara untuk melakukannya adalah bersama memeriksa bulunya, melihat paruhnya, ataupun mendengar suara bertenggernya.



Kloaka sama dengan bukaan khusus pada anak buah hewan yang membantunya membuang kotoran.



Kloaka mandung jantan memiliki titik bocah di atasnya, sedangkan kloaka mandung betina tidak memiliki belang atau sangat kecil. Beruntus tersebut biasanya terletak di babak bawah kloaka dan ukurannya seperti dengan ujung jarum. Klop bertambahnya usia anak ayam, dasar titik akan bertambah kaum ¼ mm.



Apa saja jati diri fisik pisang? Pisang mempunyai batang, kulit, dan seikat keping kecil berwarna hijau di dalamnya.



Anak ayam mulai menunjukkan perbedaan analitis penampilan mereka setelah bertongkat sendok satu bulan, tetapi bentrokan ini tidak langsung bahana jelas.



Anak ayam yang pemberani umumnya memiliki jengger nan lebih menonjol di kepalanya, dasar yang lebih besar, dengan tubuh yang lebih agung secara keseluruhan. Bulu mereka kembang lebih cepat daripada betina. Anggota mereka terlihat kokoh dan kuat.



Anak ayam betina punya jenis rambut yang aneh di kepala dan tubuhnya. Matanya makin kecil dan lebih bambung dari anak ayam jantan. Anak cucu ayam cenderung lebih dekat dan lembek. Mereka punya banyak rambut di seluruh tubuh mereka. Kakinya berandang lebih pendek dari mandung jantan karena tidak punya otot yang besar.



Untuk mafhum jenis kelamin anak ayam, Anda bisa melihat jengger alias pialnya. Sisir ada di angan-angan dan pial kecil, bangun berdaging di dekat ekor. Mandung dewasa memiliki jengger, akan tetapi anak ayam tidak.



Orang nan memeriksa anak ayam mau memegangnya dengan telapak ahli kanannya, menjepit lehernya bersama jari tengah dan deriji manisnya, dan mengarahkannya ke bawah. Mereka mau memeriksa tubuh dan kepalanya, awal memeriksa perut bagian kolong dan punggungnya. Mereka hendak menyelidiki saluran anusnya bagi melihat apakah ada kotorannya, bersama jika demikian, mereka bakal membukanya untuk melihat apakah kotorannya ada di dalam anak ayam. Andai anak ayam tidak memiliki kotoran di dalamnya, mereka akan mencari titik di pantatnya nan mirip dengan anak ayam jantan.

Posting Komentar untuk "Cara Membedakan Ayam Jantan maupun Betina Menurut Mbak Putri"